Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolsek Air Gegas Berikan Bantuan Kepada Warganya Yang Terkena Musibah

Kapolsek Air Gegas Berikan Bantuan Kepada Warganya Yang Terkena Musibah

by
26 July 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kapolsek Air Gegas Iptu Amri SH, MSi pada Kamis (26/7/18) pagi, melaksanakan kunjungan kerumah salah satu warganya di Dusun Meleset Desa Bencah Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan.

Kunjungan yang didampingi oleh anggotanya tersebut adalah untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban alm. Rita yang meninggal dunia karena bunuh diri dengan gantung diri dirumahnya Selasa (24/7/18) malam kemarin.

“Alhamdulilah, bantuan yang kita berikan langsung kerumah korban langsung diterima oleh suami korban Bapak Fedri.”ujar Kapolsek sata dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com melalui pesan Whatsapp.
IMG-20180726-WA0019-416x312
Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Air Gegas kepada masyarakat binaannya yang sedang terkena musibah ataupun berduka.

“Ini adalah bentuk peduli kita kepada masyarakat. Ini juga sebagau pembelajaran kita agar bisa bersama-sama untuk lebih mendekat diri kepada Allah SWT dan menguatkan iman dalam menjalani kehidupan ini.”terang Kapolsek.

Sementara itu, dari pihak keluarga Alm. Rita mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Air Gegas yang telah bersedia membantu mulai dari awal hingga saat ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolsek dan anggota. Semoga kebaikan Bapak semua dibalas oleh Allah SWT.”ujar Bapak Fedri yang merupakan suami korban. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *