Terkini

Pages

Categories

Search

 


Guna Meningkatkan Sinergitas, Kapolda Babel Sambut Majelis Taklim Ukhuwah Wathoniah

Guna Meningkatkan Sinergitas, Kapolda Babel Sambut Majelis Taklim Ukhuwah Wathoniah

by
27 July 2018
BINMAS, HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM

BANGKA; Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM telah menyambut kehadiran Ketua Majelis Taklim Ukhuwah Wathoniah Provinsi Kep. Babel Ustad Riswardi dan Para Jamaahnya di Masjid At Taqwa Polda Babel, Jumat siang (27/7) pukul 13.30 WIB.

Ustad Riswardi selaku Ketua Majelis Taklim mengatakan, maksud kehadiran Majelis Taklim Ukhuwah Wathoniah di Masjid At Taqwa Polda Kep. Bangka Belitung ini dalam rangka silaturrahmi dan juga sekaligus meningkatkan sinergitas dengan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Kapolda, Para Unsur Forkopimda Provinsi Kep. Babel, Pejabat Utama Polda dan seluruh Personel Polda Babel serta Masyarakat sekitarnya.

Tema yang diangkat dalam silaturrahim ini yaitu “Menyambung Silaturahmi, Menyatukan Negeri”.

Hadir dalam acara Silaturrahim ini yaitu Gubernur Babel yang diwakili, Kapolda Babel, Danrem 045, Danlanal Babel, Wakapolda KBP Tantan Sulistyana, Irwasda KBP Dicky Kusumawardhana, Dirbinmas KBP Iwan Setiawan, Ketua Majelis Taklim Ukhuwah Wathoniah Ustad Riswardi, Ustad Jafar Shidik, Tokoh Agama, Personel Polda Babel dan Para Jamaah Majelis Taklim Ukhuwah Wathoniah.

Dalam acara tersebut, Kapolda mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena berkat karunia dan hidayah-Nya, kita dapat berkumpul bersama melaksanakan taklim dan halal bihalal.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada Majelis Taklim yg telah memilih Masjid At Taqwa Polda sebagai tempat kegiatan silaturrahim, sehingga masjid Polda dapat dimanfaatkan untuk mensyiarkan agama dan kami menerima 1×24 jam untuk kepentingan masyarakat, semoga majelis lain juga dapat memanfaatkan masjid Polda ini.

Selain itu, Kapolda juga menyambut baik atas kegiatan majelis taklim ini, khususnya bagi Personil Polda yang selain menjalankan tupoksinya sebagai anggota Polri, juga harus kita siapkan bekal untuk di akherat kelak. Taklim ini juga merupakan salah satu cara untuk menyiapkan bekal akhirat dan diharapkan kepada seluruh jamaah dapat menjadi Agen dalam mensyiarkan Agama Islam yang Rahmatan lill’aalamiin sesuai yang disampaikan oleh para ustad maupun ‘Alim Ulama.

Selanjutnya Kapolda mengatakan, bahwa tema yang diusung dalam taklim ini sangat baik yaitu Menyambung Silaturrahmi, Menyatukan Negeri, apalagi pada tahun ini dan tahun depan merupakan tahun pesta Demokrasi. Jangan karena berbeda pilihan dan berbeda bendera, kita tidak mau datang lagi ke majelis. Justru dengan majelis ini, mari kita saling mengingatkan dan memperkuat persatuan serta kesatuan, jangan mudah terprovokasi dan diadu domba oleh kelompok atau paham radikal, sehingga NKRI tetap kokoh berdiri, pesan Kapolda.

Di akhir sambutannya, Kapolda Babel juga menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat apabila dalam pelayanan maupun ada sebagian prilaku anggota yang kurang berkenan dan Kapolda juga meminta untuk selalu dikoreksi sehingga Polda Kep. Babel menjadi lebih baik dari waktu waktu sebelumnya. (Mn)

PhotoPictureResizer_180727_204951019-384x256

PhotoPictureResizer_180727_205008296-384x256

PhotoPictureResizer_180727_205036219-384x256



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *