Terkini

Pages

Categories

Search

 


Pengawalan Pemberangkataan Jamaah Haji Oleh PJR Dit Lantas Polda Babel

Pengawalan Pemberangkataan Jamaah Haji Oleh PJR Dit Lantas Polda Babel

by
27 July 2018
HEADLINE, LANTAS
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel, – Pengalawalan Pemberanhkatan Jamaah Haji oleh Anggota PJR Dit Lantas Polda Kep. Bangka Belitung, pengawalan Di laksanakan mulai dari Kantor Wilayah Kementrian Agama Prov Kep. Babel meneju Bandara Depati Amir Pangkalpinang yang berjarak kurang lebih 3KM, pengawalan ini di lakukan untuk memberikan kelancaran dan keamaan pemberangkatan jamaah haji Porv Kep. Babel Th. 2018 saat di perjalanan, Pemberangkatan jamaah haji pada hari ini memasuki hari yang kedua yang terhitung muali dari hari kamis kemaren, Jum’at (27/07/2018).

Selain melaksanakan pengawalan Anggota juga melakukan pengamanan lokasi dan pengamanan arus lalulintas di sekitar Kantor Kementrian Agama Wilayah Bangka Belitung dan juga di sekitar Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Ada sebanyak 443 Jamaah Haji yang akan di berangkatkan pada hari ini Jum’at 27 Juli 2018 yang terbagi 3 koloter yang berasal dari Kabupaten Belitung, Belitung Timur, Bangka Tengah, Bangka Dan Pangkalpinang, selama pelaksanaan pengamanan situasi dan aruslalulintas kondusif aman dan lancar.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *