Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polres Bangka Selatan Lakukan Penjagaan Keamanan Di Pergelaran City On Fire Season 3

Polres Bangka Selatan Lakukan Penjagaan Keamanan Di Pergelaran City On Fire Season 3

by
27 July 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam acara City on Fire Season 3 Bangka Selatan melaksanakan pengaman bagi para masyarakat dan pengunjung yang hadir untuk menghadiri acara ini.

Pengamanan acara City on Fire Season 3 ini merupakan even nasional di tahun 2018 serta acara ini dihadiri juga oleh peserta dari berbagai daerah di Bangka Belitung ini sendiri.

Acara pembukaan ini Kamis 26/07/2018 juga di hadiri oleh kepala dinas diskominfo prov. Babel, bupati bangka selatan Drs. H. Justiar Noer, Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono,SH, MH, Forkompinda bangka selatan serta tamu undangan dari cina.

Acara City on Fire Season 3 ini akan diselenggarakan dari mulai tanggal 26 sampai dengan 29 Juli bertempat di pantai nek aji Toboali bangka selatan. Pengaman yang dilaksanakan oleh anggota polres ini dengan menurunkan anggota personil polri dari jajaran Sabhara, Intel serta reskrim polres bangka selatan.

Bagi anggota kepolisian polres bangka selatan ini bahwa pengaman setiap acara sudah menjadi bagian dari kewajiban dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, apalagi even besar seperti ini, karena sudah termasuk acara nasional yang sering di selenggarakan setiap tahun di Toboali bangka selatan, jadi sudah menjadi tanggung jawab kepolisian untuk menjaga keamanan.

Ucapan terima kasih bapak bupati bangka selatan dalam sambutannya kepada jajaran kepolisian di bangka selatan bahwa sudah membantu dalam terselenggaranya acara ini karena dengan memberikan pengawasan dan keamanan bagi masyarakat toboali dimulai dari pembukaan acara sampai dengan akhir acara City on Fire Season 3 nanti.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *