Terkini

Pages

Categories

Search

 


Bhabin Kamtibmas Desa Air Anyir Sambangi Warganya Yang Sakit

Bhabin Kamtibmas Desa Air Anyir Sambangi Warganya Yang Sakit

by
23 July 2018
BANGKA, BANGKA TENGAH, BINMAS, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel, – Bhabinkamtibmas Desa Air Anyir Polsek Merawang Polres Bangka, Bripka Sigit Wijaya melaksanakan sambang ke warga binaanya di desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Dalam sambangnya Bripka Sigit Wijaya mengunjungi warga yang sakit akibat kecelakaan tunggal yaang dialami oleh H. Ayub, selain warga binaannya H. Ayub juga merupakan salah satu tokok agama di desa Air Anyir, Senin (20/2/2018).

Bripka Sigit Wijaya selaku Bhabinlamtibmas Desa Air Anyir menjelaskan Bahwa Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kemitraan yang terjalin antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, “Jalinan silaturahmi ini akan terus kita tingkatkan guna mendukung tugas dilapangan serta mendekatkan antara Polri dengan masyarakat”.

Kapolsek Merawang IPTU Reynaldi Guzel S.ik menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di desa binaannya, Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik antara polri dan masyarakat.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas kapolsek.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *