Terkini

Pages

Categories

Search

 


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Selan Sambang Duka Warganya Guna Meningkatkan Kepedulian Antar Sesama

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Selan Sambang Duka Warganya Guna Meningkatkan Kepedulian Antar Sesama

by
11 June 2018
BANGKA TENGAH, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

IMG-20180611-WA0000-320x240

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Sambang duka merupakan salah satu cara Polri untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dengan membantu warga yang mengalami kedukaan.

Demikian hal yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sungaiselan Brigpol Agus Edi Rianto mengetahui masyarakat binaan meninggal dunia, dirinya langsung bergegas melaksanakan sambang duka kerumah Almarhumah Suginem Binti Talip (106 thn), Jumat (8/6/18).

Selain itu, Brigadir Agus juga ikut serta dalam mensholatkan jenazah di Masjid An Najah Desa Sungaiselan Atas dan memberi bantuan pengawalan Jenazah dengan menggunakan R4 Polsek Sungaiselan menunju TPU Desa setempat.

“Kita berikan pelayanan seperti gatur dan kendaraan sampai dengan selesai pemakaman sehingga arus lalu lintas dan pemakaman menjadi lancar.”ujar Brigadir Agus kepada Tim Tribratanewsbabel.com.

Sementara itu dengan adanya kehadiran dan bantuan yang diberikan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Selan, pihak keluarga merasa sangat berterimakasih dan merasa bersyukur.

“Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran Pak Agus. Tentunya inilah yang kami harapkan kedepan semakin terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Polsek Sungai Selan.”ujar Cucu Almarhumah Bapak Diduk. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *