Terkini

Pages

Categories

Search

 


Wakapolres Pangkalpinang Pimpim Upacara Pemakaman Anggotanya

Wakapolres Pangkalpinang Pimpim Upacara Pemakaman Anggotanya

by
10 April 2019
HEADLINE
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung, – Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nur Samsi memimpin upacara persemayaman dan pemakaman Almarhum Briptu septian anggota Sat Reskrim Polres Pangkalpinang yang dimakamkan di pemakaman umum bukit lama pangkalpinang, Hadir dalam upacara tersebut 1 Pleton Gabungan Perwira Polres Pangkalpinang, 1 Pleton Dalmas Sat Shabara Polres Pangkalpinang Dan keluarga almarhum serta kerabat dan masyarakat, Rabu (10/04/2019).

IMG-20190410-WA0053-288x192

Dalam amanhanya Wakapolres mengatakan bahwa Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya untuk mendahului menghadap Tuhan yang maha esa.

Almarhum adalah anggota Polri terbaik yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Pangkalpinan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalam nya duka cita terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama sama mendoakan semoga Almarhum Briptu Septian mendapatkan tempat yang layak sisi Allah,” terangnya.

IMG-20190410-WA0071-360x240

Upacara Pemberangkatan Jenazah dimulai dari acara penyerahan jenazah dari keluarga almarhum Britu Septian.prima.putra kepada Negara dalam, Penyerahan tersebut langsung diterimaoleh Wakapolres Pangklpinang sekitar jam.09.00 wib selanjutnya disolatkan di mesjid dan diantar ke pemakaman dan dilaksanakan upacara kenegaraan di pemakaman umum bukit lama Pangkalpinang, Semoga Almarhum di terima dan di tempatkan di tempat yang dimuliakan allah swt.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *