Terkini

Pages

Categories

Search

 


Wakapolda Babel Himbau Masyarakat Untuk Tidak Menyebar Foto Dan Video Kejadian Bom Bunuh Diri

Wakapolda Babel Himbau Masyarakat Untuk Tidak Menyebar Foto Dan Video Kejadian Bom Bunuh Diri

by
15 May 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Di era digital saat ini, peran media sosial sangatlah besar. Terutama dalam mendapatkan informasi berbentuk pesan tulisan, foto maupun video tentunya sangatlah mudah.

Seperti halnya beberapa hari ini, masyarakat banyak disuguhkan dengan beberapa pesan berantai, foto dan video terkait aksi terorisme yang terjadi di beberapa tempat di Indonesia.

Terkait hal ini, Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Tantan Sulistyana meminta kepada masyarakat untuk bijak dalam menyikapi pesan, foto dan video yang beredar melalui media sosial baik itu Facebook, Instagram ataupun Whatsapp.

“Peran media sosial sangatlah besar, untuk itu kami dari pihak Kepolisian menyampaikan agar masyarakat lebih bijak dalam menerima semua itu.”ujar Wakapolda saat memberikan sambutan pada acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (15/5/18).

Wakapolda mengatakan bijak dalam artian adalah masyarakat dihimbau untuk tidak ikut mengshare atau menyebarkan foto dan video kejadian bom bunuh diri.

Selain disampaikan Wakapolda saat diacara Tabligh Akbar, himbauan serupa juga telah banyak beredar di media sosial.

“Mari kita stop menyebar foto dan video kejadian tersebut.”tutur Wakapolda. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *