Terkini

Pages

Categories

Search

 


Wakapolda Babel Ajak Masyarakat  untuk Melawan Hoax, Fitnah dan Ujaran Kebencian

Wakapolda Babel Ajak Masyarakat untuk Melawan Hoax, Fitnah dan Ujaran Kebencian

by
14 October 2018
BINMAS, PANGKALPINANG, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM-PANGKALPINANG; Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Drs. Djoko Erwanto mengajak Masyarakat Bangka Belitung untuk tidak mudah percaya terkait Berita Hoax yang dapat memecah belah bangsa.

Selain itu, Wakapolda berharap agar seluruh masyarakat berperan sesuai Tupoksinya masing masing dalam menyukseskan pesta demokrasi tahun 2019.

Kita butuh dukungan seluruh elemen masyarakat dalam melawan penyebaran hoax, fitnah dan ujaran kebencian.

Hal ini disampaikan Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Drs. Djoko Erwanto saat mewakili Kapolda Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM pada acara menghadiri undangan Do’a Bersama Lintas Agama di Gereja Katederal Santo Yosef Jl Gereja No. 2 Pangkalpinang, Minggu (14/10/2018) Pukul 09.00 WIB.

Wakapolda dalam sambutannya, juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia atas terlaksananya Do’a Bersama Lintas Agama ini guna terwujudnya Pemilu 2019 yg Aman dan Kondusif serta Solidaritas Terhadap Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng.

Tujuan acara ini tentu sebagai bentuk upaya bermunajad agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang dapat berjalan secara aman, damai, sejuk dan lancar, ujar Wakapolda.

Sesuai pantauan Media Tribratanewsbabel di Lapangan, bahwa doa bersama lintas agama ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Kep. Babel dan Kota Pangkalpinang, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan para Jemaat Gereja Katederal.

Di sela sela acara Doa Bersama Lintas Agama tersebut, Umat Katolik dan Masyarakat Bangka Belitung berkeinginan terwujudnya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019, dan bertekad untuk :
1. Mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, sejuk, damai, jujur dan adil di Bumi Serumpun Sebalai;
2. Mwndorong Masyarakat untuk menggunakan haknpilih sesuai hati nurani;
3. Berkomitmen Menolak Penggunaan Tempat Ibadah dan Sarana Pendidikan sebagai Tempat Kampanye;
4. Menolak segala bentuk Politik Uang dan Kampanye Hitam. (MN)

PhotoPictureResizer_181014_100640417-288x162

PhotoPictureResizer_181014_100712853-288x216



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *