Terkini

Pages

Categories

Search

 


Usai Hadiri Tabligh Akbar, Wakapolda Babel Kunjungi Ponpes Tarbiatul Mubtadiin Bangka Selatan

Usai Hadiri Tabligh Akbar, Wakapolda Babel Kunjungi Ponpes Tarbiatul Mubtadiin Bangka Selatan

by
15 May 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLRES
No Comment

20180515_162907-330x248

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Usai menghadiri acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Bangka Selatan, Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Tantan Sulistyana melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Tarbiyathul Mubtadiin Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (15/5/18) pukul 16.00 Wib.

Dalam kunjungan yang didampingi Pejabat Utama Polda Kep. Babel dan Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Ustadz Rosidi dan para santri/wati Ponpes Tarbiyathul Mubtadiin.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan ucapan permohonan maaf dari Kapolda Kep. Babel yang tidak bisa hadir langsung ke Ponpes dikarenakan ada tugas diluar daerah serta juga sekaligus mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua pengurus serta santri/wati menjelang bulan Ramadhan 1439 H.

“Sebelum menjelang Ibadah puasa, ada baiknya kita saling meminta dan memaafkan biar hati kita bersih dan suci dalam menyambut ramadhan.”ujar Wakapolda.

Selain itu, Wakapolda juga mengatakan dalam kunjungannya ke Ponpes ini adalah untuk kedua kalinya yang sebelumnya juga pernah ke Ponpes pada waktu acara safari ramadhan tahun lalu. Meskipun begitu, hal ini yang akan semakin meningkatkan hubungan silahturahmi antara Kepolisian dengan Ponpes Tarbiatul Mubtadiin.

“Kami juga menitipkan anak-anak yakni para santri/wati disini agar mereka dididik dengan baik supaya mereka bisa membanggakan kita semua serta bisa menjadi penerus bangsa dan andalan kita dimasa yang akan datang.”tutur Wakapolda.

“Mari jaga anak kita biar mereka menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua.”tutup Wakapolda.

20180515_163625-330x248

Dari pantauan Tim Tribratanewsbabel.com dilapangan, setelah memberikan sambut acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Wakapolda kepada Ponpes yang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Ustadz Rosidi. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *