Terkini

Pages

Categories

Search

 


Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat, Sat Lantas Polres Pangkalpinang Jaring 80 Pelanggar

Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat, Sat Lantas Polres Pangkalpinang Jaring 80 Pelanggar

by
31 August 2019
HEADLINE, LANTAS, PANGKALPINANG, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Operasi Patuh Menumbing 2019 yang dilaksanakan di berbagai tempat Kota Pangkalpinang. Satuan Lantas Polres Pangkalpinang berhasil menjaring 80 pelanggaran pada hari ini, Sabtu (31/8/2019).

Saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana menjelaskan Satuan Lantas Polres Pangkalpinang berhasil menjaring 80 pelanggaran

“Sebanyak 80 pelanggaran tersebut terbagi dalam beberapa jenis pelanggaran seperti melanggar rambu-rambu sebanyak 21 pelanggaran, tidak mengenakan helm 20 pelanggaran, kelengkapan surat 21 pelanggaran, barang muatan dua pelanggaran, tidak mengenakan seat belt 15 pelanggaran dan pelanggaran menggunakan handphone saat berkendara sebanyak satu pelanggaran” Tambahnya

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana juga mengatakan, giat Operasi Patuh Menumbing 2019 ini agar menjadi perhatian masyarakat untuk taat berkendara.

“Kegiatan ini dilaksanakan 29 Agustus hingga 11 September 2019. Diharapkan dengan ada giat ini masyarakat bisa lebih sadar, untuk dapat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku,” Tegas Kasat Lantas Polres Pkp. (rz)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *