Terkini

Pages

Categories

Search

 


Tinjau Polsek, Kapolda Minta Kapolsek Atensi Upaya Premanisme

Tinjau Polsek, Kapolda Minta Kapolsek Atensi Upaya Premanisme

by
20 July 2020
HEADLINE, PANGKALPINANG, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat melaksanakan pengecekan Polsek di Jajaran Polres Pangkalpinang, Senin (20/7/20).

Kapolda yang didampingi Pejabat Utama Polda Kep. Babel mengecek Polsek KP3 Pangkalbalam dan Polsek Gerunggang. Selain melakukan pengecekan Polsek, dilakukan peninjauan pembangunan Mako Polres Pangkalpinang serta peninjauan Kampung Tegep Mandiri Perumahan Bukit Galase Kecamatan Pangkalan Baru.

Kapolda saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini telah melakukan pengecekan langsung ke Polsek KP3 Pangkalbalam dan Polsek Gerunggang.
20200720111446_IMG_9593_copy_314x209
“Di Polsek Pangkalbalam, saya berharap Kapolsek membantu Pelindo dan Pengusaha Ekspor dan Impor serta pengusaha yang berkaitan dengan pangan agar diberikan kemudahan serta mengwasi dan menjaga.”ujar Kapolda.

Dirinya berharap, dengan seperti ini Bangka tidak kekurangan pangan terutama. Ini menjadi faktor dengan mudah masuknya komoditas yang masuk maupun keluar dari Pangkalbalam.

Dirinya juga berharap kepada Kapolsek untuk atensi betul terhadap upaya-upaya premanisme dan pungutan liar baik yang dilakukan aparat maupun sipil.

Sementara itu, untuk Polsek Gerunggang semdiri Kapolda meminta agar Kapolsek bisa memelihara dan menjaga Mako Polsek agar bisa terlihat lebih rapi dan nyaman sehingga pelayanan lebih maksimal.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *