Terkini

Pages

Categories

Search

 


Tim Subbid Dokpol Biddokes Polda Babel Melakukan Pamkes Terhadap Makanan Yang Disajikan Sekjen Kemenpar RI

Tim Subbid Dokpol Biddokes Polda Babel Melakukan Pamkes Terhadap Makanan Yang Disajikan Sekjen Kemenpar RI

by
3 April 2018
BID DOKKES, BIRO OPS
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel.

Pangkalpinang; Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kepulauan Bangka Belitung dibawah pimpinan Kasubbid Dokpol dr. Lisdia R telah melakukan pemeriksaan terhadap makanan yang akan disajikan kepada Sekjen Kementerian Pariwisata RI dan Rombongan saat tiba di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Selasa (3/4/2018).

Demikian disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kep. Babel AKBP drg. Ahmad Fauzi kepada Tim Media Tribratanewsbabel.com, Selasa (3/4/2018) sore hari.

Kabid Dokkes juga mengatakan bahwa pemeriksaan makanan itu dllakukan di Ruang VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (3/4/2018) pukul 15.00 Wib dan pemeriksaan ini atas permintaan Karoops Polda Kep. Babel Kombes Pol Drs. Sihar Manurung SH.

Kabid Dokkes mengatakan bahwa pemeriksaan makanan ini dilakukan dalam rangka Pengamanan Kesehatan terhadap Sekjen Kementerian Pariwisata RI dan Rombongan yang melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Pemeriksaan makanan ini dilakukan dengan menggunakan kit food safety Biddokkes Polda Kep. Babel, dan hasil pemeriksaan menunjukan bahwa semua makanan yang akan disajikan Pejabat VVIP dari Jakarta tersebut dinyatakan layak untuk dikonsumsi.

Di tempat terpisah, saat dikonfirmasi Tribratanewsbabel, Karoops Polda Babel Kombes Pol Drs. Sihar Manurung SH selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Pengamanan jika ada tamu VVIP, membenarkan telah meminta kepada Tim Biddokkes Polda Kep. Babel untuk melakukan Pengamanan Kesehatan dengan melakukan pemeriksaan terhadap makanan yang akan disajikan kepada Sekjen Kementerian Pariwisata dan Rombongan selaku Tamu VVIP Pemprov Kep. Babel, ujarnya.(Mn)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *