Terkini

Pages

Categories

Search

 


Tim Gabungan Polres Bangka Tertibkan Tambang Ilegal Dipinggir Sungai Baturusa

Tim Gabungan Polres Bangka Tertibkan Tambang Ilegal Dipinggir Sungai Baturusa

by
15 July 2018
BANGKA, HEADLINE, POLAIR, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel, – Tim Gabungan Polres Bangka, Polsek Merawang, Polisi militer dan Satpol PP gelar Razia tambang ilegal TI rajuk, TI apung dan TI mini dipinggir dialiran Sungai Baturasa Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Sabtu (17/2018), Kegitan Razia pada saat ini diambil tegas setelah untuk sekian kalinya penambang membandel dan melakukan aktifitas menambang pasir timah disejumlah titik disisi aliran Sungai baturusa.

Wakapolres Bangla Kompol M Ridwan Raja Dewa menjelaskan bahwa Tindakan tegas ini diambil setelah untuk sekian kalinya penambang membandel dan melakukan aktifitas menambang pasir timah disejumlah titik disisi aliran Sungai Baturusa, dari lokasi tersebut anggota melakukan pembongkaran paksa terhadap 25 unit ti Rajuk, 3 unit Ti apung dan 1unit TI mini.

Kedatangan aparat ini sudah tercium oleh penambang sehingga tidak terlihat aktifitas penambangan yang seperti biasanya, bahkan sejumlah TI rajuk terlihat tersembunyi dibalik rimbun tanaman nipah dipinggir sungai baturusa.

Aktivitas penambangan dikawasan ini berjarak sekitae1 km dari jembatan Baturusa Sehingga jika ada aktifitas terlihat kepulan asap dari jembatan Baturusa, untuk mennju lokasi tersebut anggota
Menggunakan rubber boat milik Satpol Air Polres Bangka, tapi sayangnya tak satupun penambang yang berada dilokasi tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *