Terkini

Pages

Categories

Search

 


Team Cacing Polres Beltim Berhasil Ungkap Pelaku Pencurian di 9 TKP

Team Cacing Polres Beltim Berhasil Ungkap Pelaku Pencurian di 9 TKP

by
12 August 2018
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Tim Cacing Sat Reskrim polres Beltim berhasil mengungkapkan spesialis pencurian di 9 TKP.

Pengungkapan itu bermula dari mendapatkan laporan pengaduan dari masyarakat sodara Ade Haryani 42 tahun alamat jl. Urisan Manggar desa Padang kab. Belitung timur bahwa pada hari Kamis 09/08/2018 pada pukul 09.30 wib yang telah terjadi pencurian, pelaku melakukan Pencurian dengan cara membuka laci toko milik korban dan mengambil uang Rp 600.000.

Sekitar pukul 10.30 wib team Cacing sat Reskrim polres beltim, berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi di lapangan berhasil mendapati tentang ciri ciri pelaku pencurian tersebut atas nama Firdaus. kemudian team cacing mencari pelaku diduga melakukan tindak pidana pencurian sekitar pukul 13.30 wib dan akhirnya pelaku berhasil diamankan di dusun baru desa baru kec. Manggar kab. Belitung timur.

Pada saat dilakukan penangkapan tersangka sempat melakukan perlawanan sehingga anggota sat Reskrim polres beltim memberikan peringatan terukur, setelah diamankan dan dibawa ke Mapolres pelaku mengakui perbuatannya, selanjutnya dilakukan pengembangan dan didapati bahwa tersangka sudah sering melakukan tindakan pencurian.

Dihadapan penyidik tersangka mengakui bahwa tersangka melakukan pencurian di 9 TKP. Pencurian yang dilakukan yaitu 1. Pencurian di toko mebel amelia desa gajah Mada kec. Manggar, 2. Toko eskrim desa kurnia kec. Manggar, 3. RSUD Manggar, 4. Salon Susan manggar, 5. Praktek Bidan Lisa manggar, 6. Dusun pancur manggar, 7. Pencurian di jln trem manggar, 8. Pencurian di jln raya kec. Damar, 9. Pencurian di dusun urisan jaya kec. Manggar. Dari semua TKP tersebut barang bukti yang di amankan 3 unit hp Samsung, 1 unit hp oppo, 2 unit hp xiaomi, 1 unit hp Advan, 1 gelang emas, tas sandang merk ekspord warna hitam, surat surat emas, 1 buah dompet wanita warna pink, 1 unit sepeda motor Yamaha XEON warna putih hitam nopol BN 4122 XA. Pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolres Beltim untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *