Terkini

Pages

Categories

Search

 


Tanamkan Pengetahuan Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Tengah Sambangi SD N 1 Koba

Tanamkan Pengetahuan Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Tengah Sambangi SD N 1 Koba

by
1 November 2018
BANGKA TENGAH, HEADLINE, LANTAS, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Guna menanam kedisiplinan dan pengetahuan mengenai tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah melaksanakan program Police Go To School ke salah satu sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (01/11/18).

Melalui Unit Dikyasa Satlantas Polres Bangka Tengah, kegiatan pun berlangsung di SD Negeri 1 Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah AKP Waliyudin saat dikonfirmasi tim tribratanewsbabel.com mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Unit Dikayasa ini ialah memberikan pengenalan kepada masyarakat khususnya anak-anak tentang tertib berlalu lintas di jalan raya.

Hal tersebut, dikatakan Kasat Lantas agar anak-anak paham serta dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas terhadap para pelajar.

“Kita juga telah melakukan kordinasi kepada pihak sekolah agar ikut memberikan pemahaman kepada para siswanya tentang tertib berlalu lintas.”ujar Kasat Lantas.

Dalam kegiatan tersebut,Unit Dikyasa juga memberikan informasi dan sosialisasi mengenai adanya kegiatan Kepolisian yang dilakukan diseluruh Indonesia yakni Operasi Zebra 2018.

Di akhir kegiatan tersebut, ditutup dengan foto bersama oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bangka Tengah dengan pihak sekolah dan siswa-siswi SD Negeri 1 Koba Kabupaten Bangka Tengah. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *