Terkini

Pages

Categories

Search

 


Sosialisasikan Ops Zebra 2018, Dit Lantas Polda Babel Bagi-bagi Brosur

Sosialisasikan Ops Zebra 2018, Dit Lantas Polda Babel Bagi-bagi Brosur

by
3 November 2018
HEADLINE, LANTAS
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Selama berlangsungnya pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing 2018, Dit Lantas Polda Kep. Babel dan jajaran akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sosialisasi ini dilakukan baik melalui siaran Radio, sambang ke sekolah-sekolah, ataupun turun langsung ke jalan raya.

Dari pantauan Tim Tribratanewsbabel.com, hari ini Sabtu (03/11/18) berlokasi di Lampu Merah Semabung Pangkalpinang anggota Dit Lantas Polda Kep. Babel melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan membagi-bagikan brosur.

“Ya, tentunya dengan membagikan brosur kepada para pengendara yang berhenti di traffic lights dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai adanya pelaksanaan Operasi Zebra 2018 yang berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 30 Okotober s/d 12 November 2018.”ujar Dir Lantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Dwi Asmoro kepada Tim Tribratanewsbabel.com.
-1541242912611-314x235
Dikatakan Dir Lantas, dalam brosur tersebut juga mensosialisasikan mengenai etika dan keselamatan berlalu lintas bagi pengendara baik itu R2 maupun R4.

“Dengan adanya sosialisasi ini kita harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat/pengendara untuk lebih tertib berlalu lintas, mematuhi aturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan.”terang Dir Lantas.(RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *