Terkini

Pages

Categories

Search

 


Silahturahmi Kamtibmas Kapolda Kep.Babel

Silahturahmi Kamtibmas Kapolda Kep.Babel

by
11 April 2019
HEADLINE
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung, – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas, Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono. M.H., melaksanakan Silaturahmi bersama para toga, tomas, toda dan masyarakat Desa Lubuk Besar Kab.Bangka Tengah, kegiatan silaturahmi terus menerus dilaksanakan secara langsung oleh Kapolda Kep. Babel bersama beberapa pejabat utama polda kep. Babel serta juga oleh Kasrem 045 Garuda Gaya Ke berbagai daerah yang berada di Prov Kep. Babel, Kamis (11/04/2019).

IMG-20190411-WA0045-576x266

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kep. Bangka Belitung bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Masjid Bapak Irdianto Bersama Para toga, toda, tomas dan masyarakat dengan di awali salam-salaman seketika Kapolda Dan rombongan sampai di lokasi sampai memasuki dalam masjid, kedatangan Kapolda Bersama rombongan sangat disambut dengan sangat antusias oleh seluruh masyarakat yang hadir, seperti yang disampaikan oleh Ketua Masjid Bapak Irdianto dalam sambutannya yang menyampaikan bahwa pihknya sangat mengapresiasi atas silaturahmi Kapolda Kep. Babel bersama jajarannya ini, hal ini merupakan momen pertama kali pihaknya bersilaturahmu bersama Kapolda Kep. Babel beserta jajarannya, “yang saling saya aspresiasi pada silaturahmi kapolda Kep. Babel bersama jajarannya ini merupakan atas maunya bapak kapolda secara langsung, bukan karena di undang tapi atas kemauan bapak kapolda yang ingin bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Lubuk Besar Kab.Bangka Tengah” Jelas Ketua Masjid.

DSC_7924-924x612-462x306

Dikesempatan tersebut Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Istiono. M.H., Dalam sambutannya menyanpaikan beberapa hal terkait situasi kamtibmas dan pelaksanaan pengamanan pemilu serentak tahun 2019 yang ada di Prov Kep. Babel.

Mengingat situasi kamtibmas yang ada di Prov Kep. Bangka Belitung Ini Kapolda Menyampaikan kepada masyarakat bahwa polri yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dam pelayang masyrakat, maka polri siap akan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin, maka bila ada masyarakat butuh perlidungan dan pelayanan oleh anggota polri maka segera laporkan ke kantor kepolisian terdekat yang ada di daerahnya, polri akan memberikan pelayanan sebaik munkin dan akan bekerja secara Profesional dan tegas dalam menegakkan hukum.

Selain itu juga kapolda Kep. Babel berharap Kepada Masyarakat agar pada puncak pemilu tanggal 17 April 2019 Mendatang agar seluruh masyarakat berpartisipasi menyukseskan pemilu yang aman dan lancar, Polri Bersama TNI Siap mengamankan Pemilu tahun 2019, “Beda pilihan itu hal yang biasa, asalkan tujuan tetap sama Inshaa Allah pelaksanaan Pemilu akan berlangsung dengan aman, damai dan sejuk,” tutur Kapolda.

Di akhir kesempatannya, Kapolda Kep. Babel memberikan bantuan tali asih kepada Ketua masjid dan anak yatim piatu sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian antar sesama.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *