Terkini

Pages

Categories

Search

 


Si Propam Polres Bateng Gelar Ops Gaktiblin Cegah Pelanggaran Personil

Si Propam Polres Bateng Gelar Ops Gaktiblin Cegah Pelanggaran Personil

by
30 October 2018
BANGKA TENGAH, BID PROPAM, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Sipropam Polres Bangka Tengah menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan disiplin (gaktiblin) bagi anggota Polres Bangka Tengah dan Polsek Koba, Selasa (30/10/18).

Kegiatan yang dilaksanakan didepan pintu masuk Mako Polres Bangka Tengah dan Mako Polsek Koba ini dilakukan oleh sipropam Polres Bangka Tengah secara rutin bagi personilnya.

IMG-20181030-WA0004-314x176

“Kita lakukan ini guna meningkatkan kedisipilan setiap anggota Polres Bangka Tengah.”ujar Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison LB Sitanggang.

Kapolres menjelaskan bahwa gaktiblin ini kelengkapan surat-surat seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), dan Surat Izin Mengemudi (SIM) serta kelengkapan kendaraan seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) maupun kelengkapan kendaraan.

“Ini sebagai bentuk tindak lanjut arahan Wakapolda dalam lat pra ops zebra kemarin yang mengatakan bahwa terlebih dahulu untuk menertibkan anggota.”ujar Kapolres.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan Tim Tribratanewsbabel.com dari Si Propam Polres Bangka Tengah, masih ditemukan anggota yang tidak membawa administrasi kelengkapan personil dan surat kelengkapan kendaraan bermotor.

“Atas pelanggaran ini kita lakukan teguran serta memberikan tindakan disiplin kepada beberapa personil tersebut”ujar Kapolres Bangka Tengah. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *