Terkini

Pages

Categories

Search

 


Sholat Jum’at Keliling Polda Kep. Babel

Sholat Jum’at Keliling Polda Kep. Babel

by
8 February 2019
HEADLINE
No Comment

IMG-20190208-WA0057-320x180

Tribratanewsbabel.com, Polda Krp. Bangka Belitung, – Untuk menjga harkamtibmas dan mendekatkan diri kepada masyarakat Polda Kep. Babel melaksanakan Sholat Jum’at keliling ke masjid – masjid yang ada dibwilayah hukum Polda Kep. Babel, kegiatan sholat jum’at keliling ini rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh Polda Kep. Babel, Utuk sholat Jum’at keliling pada hari ini dilaksanakan di masjid al iman Air item Pangkalpinang yang di hadiri oleh pejabat utama Polda Kep. Babel yang diantaranya Karo Ops, Karo Rena, Dir Reskrimum, Dir Pam Obvid, Kabid Keu, Kabid Humas Dan Kapolres Babar, Selain itu juga di hadiri oleh para toga, toda, tomas dan jamaah Sholat Jum’at ±1000 Jamaah, Jum’at (08/02/2018).

IMG-20190208-WA0048-320x180m

Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjend Pol Drs. Istiono, M.H, Yang Diwakili Oleh Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Drs. A Maladi Sebelum melaksanakan Sholat Jum’at Menyampaika beberapa pesan kamtibmas Kepada masyarakat, diantaranya mengenai berita – berita bohong (Hoax) yang banyak beredar di media cetak dan media sosial, dengan banyaknya berita bohong (Hoax) tersebut saya himbau kepada masyarakat jangan mudah percaya atas berita yang ada di media cetak maupun media sosial, alangkah baiknya kita lihat dulu apa yang ada dalam pemberitaan tersebut dan dari mana sumber berita tersebut, untuk lebih jelasnya kita tanyakan dulu ke teman, kerabat dan orang di sekitar. Jangan sampai kita sebarkan berita yang belum pasti atau benar, “Ujar Kabid Humas”.

Selain itu Juga Kabid Humas Polda Babel Menyampaikan kepada para jamaah sholat jum’at bahwa mengingat beberapa hari lagi kita akan melaksanak pesta demokrasi atau pemilu serentak tahun 2019 saya berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman demi lancarnya dan suksenya pelaksanaan pesta demokrasi atau pemilu serentak 2019 yang aman dan nyaman, Untuk itu juga saya ingatkan kepada masyarakat agar jangan menjadikan masjid atau tempat ibadah lainnya untuk menjadi tempat politik praktis.

Dan terahir setelah melaksanakan sholat Jum’at Polda Kep. Babel Menyerahkan Bantuan Kepada Pengurus masjid Al Iman air Item Pangkalpinang yang berupa Sajadah.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *