Terkini

Pages

Categories

Search

 


Senam Bedincak Dit Lantas Polda Babel Warnai Lomba Berpantun Tingkat Polda

Senam Bedincak Dit Lantas Polda Babel Warnai Lomba Berpantun Tingkat Polda

by
4 March 2020
HEADLINE, LANTAS, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Polda Kep. Bangka Belitung melalui Direktorat Binmas menggelar Lomba Berpantun untuk tingkat Polda pada Rabu (4/3/20) di Gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung.

Lomba Berpantun ini dihadiri langsung oleh Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Forkopimda Kep. Babel, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Adat Budaya Melayu dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kep. Babel.

Sebelum lomba dimulai, para tamu undangan dan peserta disuguhkan dengan penampilan Senam Bedincak dari Personil Direktorat Lalu Lintas Polda Kep. Bangka Belitung.

Para personil Direktorat Lalu Lintas ini tampil memukau dihadapan para undangan yang hadir. Dengan menggunakan cual dan stanjak khas Bangka Belitung, mereka mengajak para hadirin untuk ikut bersenam bedincak di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel.

Berdasarkan informasi, Tim Senam Bedincak dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kep. Babel ini merupakan Tim juara 2 pada Lomba Senam Bedincak Tahun 2019 lalu yang digelar oleh Polda Kep. Babel di Taman Bhay Park Polda Kep. Babel.

Senam bedincak sendiri merupakan senam yang diadaptasi dari tarian khas Babel dan diinisiasi oleh Kapolda Kep. Babel terdahulu. Senam Bedincak ini juga diperlombakan mulai dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kota hingga tingkat Provinsi. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *