Terkini

Pages

Categories

Search

 


Seminggu Diintai, Ucil Akhirnya Berhasil Diringkus Tim Tekap Anti Bandit Polsek Air Gegas

Seminggu Diintai, Ucil Akhirnya Berhasil Diringkus Tim Tekap Anti Bandit Polsek Air Gegas

by
19 August 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, KRIMUM, POLRES
No Comment

IMG-20180819-WA0007-373x229

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Tim Tekap Anti Bandit Polsek Air Gegas kembali berhasil mengamankan dan menangkap pelaku curanmor yakni Ucil (24th) warga Desa Nangka Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan.

Pelaku Ucil berhasil ditangkap oleh Tim Tekap Anti Bandit Polsek Air Gegas di Dusun Meleset Desa Bencah pada Minggu (19/8/18) sekitar pukul 10.30 Wib.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono melalui Kapolsek Air Gegas Iptu Amri SH,MSi membenarkan penangkapan yang dilakukan anggotanya dari Tim Tekap Anti Bandit Polsek Air Gegas.

“Benar adanya, pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor
LP/B_23/VIII/2018/BABEL/RES BASEL/SEK.AGAS Tanggal 14 Agustus 2018 yang dilaporkan korban Mukrin (32th) warga Desa Air Bara.”ujar Kapolsek.

Dari kronologis pengungkapan, dijelaskan Kapolsek bahwa penangkapan bermula dari informasi yang didapatkan dari masyarakat mengenai adanya seorang laki-laki dengan gerak-gerik mencurigakan. Kemudian anggota langsung bergerak cepat untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Alhasil setelah sampai dilokasi di Dusun Meleset, ternyata informasi tersebut benar. Selanjutnya Tim Tekap Anti Bandit langsung mengamankan pelaku Ucil ditempat persembunyiaannya.

Dari hasil penangkapan pelaku Ucil ini didapatkan barang bukti berupa motor merk VESVA PIAGIO berwarna Hitam dengan plat motor BN 4214 VB.

IMG-20180819-WA0006-257x384

“Setelah dilakukan penangkapan, pelaku selanjutnya langsung dibawa ke Mapolsek Air Gegas guna penyelidikan lebih lanjut.”jelas Kapolsek.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari Kapolsek Air Gegas, Pelaku Ucil juga merupakan spesialis bobol toko dan pencurian tabung gas elpiji diwilayah Kecamatan Air Gegas.

“Pelaku sendiri juga merupakan salah satu DPO Tim Tekap Anti Bandit Polsek Air Gegas.”tutup Kapolsek. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *