Terkini

Pages

Categories

Search

 


Seluruh Elemen Masyarakat Belitung Adakan Doa Bersama Buat Kapolri dalam Memberantas Terorisme

Seluruh Elemen Masyarakat Belitung Adakan Doa Bersama Buat Kapolri dalam Memberantas Terorisme

by
17 May 2018
BELITUNG, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel-Polres Belitung.

Tanjungpandan; Seluruh Elemen Masyarakat Belitung Adakan Doa Bersama di Halaman Mako Polres Belitung, Rabu (16/5/2018) mulai pukul 08.00 sd 10.00 Wib.

Doa bersama ini adalah inisiatif dari Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Belitung yg mendatangi Mako Polres Belitung pasca kejadian aksi kekerasan oleh Napi Teroris dI Rutan Salemba Cabang Mako Brimob, lalu disusul kejadian aksi Bom Bunuh diri di Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur.

Demikian disampaikan Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana kepada Tribratanews babel, Kamis (17/5) pagi hari melalui Ponselnya.

Kapolres mengatakan, doa bersama ini dalam rangka mendukung Kapolri Jenderal Pol Prof.H.Muhammad Tito Karnavian Ph.D untuk memberantas terorisme, Radikalisme dan Intoleransi di Indonesia demi terwujudnya keselamatan umat dan bangsa Indonesia.

Hadir dalam acara doa bersama ini, Plt Bupati, Kapolres, Dandim, Danlanud, Ketua FKUB,
Seluruh Personel Polres Belitung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Ketua Organisasi Kemasyarakatan Se Kab. Belitung.

Doa Bersama yang dihadiri oleh seluruh steckholder termasuk para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Se Kabupaten Belitung ini sebagai wujud sinergitas yang mantaps antara Ulama dan Umaro di Kab. Belitung dalam Mencegah dan Memberantas Terorisme dan Paham Radikalisme, ujar Plt Bupati saat memyampaikan sambutan.

Doa Bersama ini dipandu Ustad Cucu yang diikuti oleh seluruh hadirin, dan diakhiri Makan Bersama TNI Polri dan seluruh para hadirin. (Mn)

PhotoPictureResizer_180517_064707815-358x269

PhotoPictureResizer_180517_064619154-358x269



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *