Terkini

Pages

Categories

Search

 


Satreskrim Polres Belitung Timur Amankan Mucikari Agus Priyanto

Satreskrim Polres Belitung Timur Amankan Mucikari Agus Priyanto

by
28 August 2018
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM-Polda Kep. Babel- Polres Belitung Timur.

Manggar; Satuan Reserse Kriminal Polres Belitung Timur telah mengamankan seorang Mucikari dan dua orang wanita yang melayani hidung belang di salah satu hotel Seputaran Kec. Manggar Belitung Timur, Senin (27/8) Jam 20.30 WIB.

Mucikari yang diamankan yaitu Agus priyanto als Dedex als Aji (18) alamat Dsn Garumedang Ds Sukamandi Kec. Manggar dan 2 orang saksi yaitu Darmala (26) ibu rumah tangga alamat Dsn Batu Penyu Kec. Gantung Beltim dan Evi Khoirunisa (19) alamat Dusun Pilang Kec. Tanjungpandan Kab. Belitung.

Demikian kata Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro kepada Tribratanews babel, Selasa (28/8) melalui Ponselnya.

Kapolres mengatakan, Mucikari tersebut diamankan karena disangka melakukan pidana transaksi prostitusi di Sebuah Hotel Kec. Manggar.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan kronologis penangkapannya yaitu berawal dari aduan masyarakat pada hari Senin (27/8) Jam 18.00 WIB tentang akan adanya transaksi prostitusi di salah satu Hotel Kec.Manggar pada pukul 20.00 WIB (Senin, 27/8).

Saat Petugas menuju lokasi Hotel Jam 20.15 wib, melihat mucikari Agus Priyanto sedang mengantar dua orang saksi pelayan hidung belang ke lantai 3 hotel dengan didampingi seorang resepsionis Hotel, lalu pukul 20.20 Wib mucikari membiarkan dua orang saksi masuk ke dalam dua kamar hotel. Pada jam 20.30 WIB Petugas menggeledah ke dalam kamar yang dimasuki dua orang saksi dan ditemukan bahwa saksi saksi tersebut dalam keadaan tanpa busana. Selanjutnya Mucikari dan dua orang saksi wanita diamankan di Mako Polres Belitung Timur guna proses penyidikan lebih lanjut.

Dari tangan mucikari dan dua saksi tersebut, Petugas menyita bukti di TKP yang berupa dua buah kondom sutra yg telah terbuka, tiga buah HP, satu kartu ATM, dua lembar bukti transfer, dua unit sepeda motor, dan pakaian milik saksi serta pelaku, ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan, bahwa sesuai hasil pemeriksaan para saksi, maka terhadap Agus Priyanto patut disangka melakukan tindak pidana dengan sengaja menfasilitasi perbuatan cabul antara seseorang dengan orang lain, dan hal itu dijadikan sebagai mata pencarian/ kebiasaan sesuai pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP dengan ancaman pidana paling lama satu tahun empat bulan. (Mn)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *