Terkini

Pages

Categories

Search

 


Satlantas Polres Beltim Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Siswa SMA N 1 Manggar

Satlantas Polres Beltim Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Siswa SMA N 1 Manggar

by
4 November 2018
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, LANTAS, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Memasuki hari ke 5 pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing 2018 kemarin, Sat Lantas Polres Belitung Timur gencar melakukan sosialisasi diberbagai tempat.

Seperti halnya Sabtu (03/11/18), Sat Lantas Polres Belitung Timur menggelar sosialisasi di SMA N 1 Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Dalam sosialisasi yang digelar di ruang kelas ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Belitung Timur Iptu Ulung Baehaki beserta Personil Sat Lantas Polres Belitung Timur.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Belitung AKP Surya Dharma mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilakukan ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya para pelajar bahwa saat ini Polri sedang melakukan Operasi terpusat dengan sandi Operasi Zebra 2018.

Selain itu, dijelaskan Kasat Lantas kegiatan ini juga menghimbau kepada para pelajar maupun para guru yang ada disekolah untuk melengkapi surat-surat maupun kelengkapan dalam berkendara.

“Kita memberikan himbauan langsung kepada para pelajar maupun para guru yang ada disekolah agar lebih memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain dalam berkendara.”tutur Kasat Lantas Polres Beltim.
IMG-20181103-WA0017-314x157
Dalam kegiatan sosialisasi ini, Sat Lantas Polres Belitung Timur juga membagi-bagikan helm kepada para pelajar sebagai bentuk kepedulian keselamatan berlalu lintas kepada para generasi penerus bangsa.(RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *