Terkini

Pages

Categories

Search

 


Sat Narkoba Polres Pangkalpinang Amankan AG di Duga Pengedar Narkoba

Sat Narkoba Polres Pangkalpinang Amankan AG di Duga Pengedar Narkoba

by
8 September 2018
HEADLINE, NARKOBA, PANGKALPINANG, POLISI KITA, RESKRIM
No Comment

TribratanewsBabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil Menangkap dan mengamankan AG yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu. di kediamannya Jalan Padanglama, kelurahan Airitam, kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang. Kamis (6/9/2018)

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh kasat narkoba, AKP Rudolf Sitorus bersama anggotanya, dari pantauan team tribratanewsbabel Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang Menjelaskan, Mendapat informasi dari masyarakat, kerap terjadi transaksi narkoba di kawasan tersebut.

Kami langsung mendatangi lokasi dan ketika melewati rumah AG, pria berusia 24 tahun itu merasa curiga dengan kedatangan polisi, terburu-buru masuk ke dalam rumahnya.

“Tersangka curiga dengan kedatangan anggota, lalu masuk kedalam rumah dan mematikan lampu rumah. Kemudian anggota dengan sigapnya mengejar tersangka ke dalam rumah dan mengamankannya.” ujarnya

“Anggota kemudian menanyakan dimana dia menyimpan narkoba tersebut.” tambahnya.

Pria yang bekerja sebagai honorer di lingkungan provinsi Bangka belitung ini, kemudian mengambil narkotika jenis sabu yang ia buang di bawah kulkas.Penangkapan didampingi oleh RT setempat, yang juga menyaksikan AG mengambil sabu dari bawah kulkasnya.

Ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil narkotika yang diduga jenis sabu dengan bruto 0,40 gram.

Ia mengakui mendapatkan narkoba tersebut dari salah seorang rekannya. AG kemudian dibawa ke Mapolres guna penyidikan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya ia diduga melanggar Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 ttg Narkotika, dg ancaman pidana minimal 4 tahun dan paling lama seumur hidup atau 20 Tahun. (rz)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *