Terkini

Pages

Categories

Search

 


Sat Lantas Polres Pangkalpinang Beri Surat Teguran Bagi Pengendara Yang Tidak Gunakan Helm Dan Masker

Sat Lantas Polres Pangkalpinang Beri Surat Teguran Bagi Pengendara Yang Tidak Gunakan Helm Dan Masker

by
25 May 2020
HEADLINE, LANTAS, PANGKALPINANG, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Memasuki hari ke-2 hari raya Idul Fitri, Sat Lantas Polres Pangkalpinang masih menemukan para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm saat berkendara. Selain tidak menggunakan helm, masih ditemukan juga pengendara yang tidak mematuhi himbauan pemerintah terkait penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Padahal, penggunaan masker sangat penting ditengah pandemi covid-19 dan salah satu protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Ya, masih kita temukan pengendara yang menggunakan sepeda motor tidak gunakan helm dan masker saat keluar rumah.”ujar Kasat Lantas Polres Pangkalpinang saat dikonfirmasi tim tribratanewsbabel.com.

Dikatakan Kasat Lantas, selain memberhentikan pengendara pihaknya juga memberikan surat teguran kepada pengendara R2 yang masih membandel tidak menggunakan helm dan masker saat keluar rumah.

“Kita sangat menyayangkan masih ada pengendara yang bandel. Kita harapkan ini menjadi kesadaran bagi setiap pengendara bahwa helm sangat penting saat berkendara dan juga dilengkapi masker ditengah pandemi saat ini.”terang Kasat Lantas.

Sementara itu, Sat Lantas akan terus melakukan kegiatan patroli mengingat saat ini juga masih berlangsung Operasi Ketupat Menumbing 2020. Selain itu berdasarkan informasi sejumlah pengendara ynag melintasi jalan protokol Soekarno-Hatta masih dijumpai pengendara yang tidak menggunakan helm maupun masker saat berkendara.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *