Terkini

Pages

Categories

Search

 


Sambang Warga Dan Pasang Spanduk, Kapolres Bangka Himbau Warga Tidak Mudik

Sambang Warga Dan Pasang Spanduk, Kapolres Bangka Himbau Warga Tidak Mudik

by
9 April 2020
BANGKA, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Kepolisian Resort Bangka terus berupaya menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik atau pulang ke kampung halaman. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Himbauan ini dilakukan mulai dari menyambangi warga sampai dengan pemasangan spanduk dan brosur yang berisikan tentang larangan mudik ditengah pandemi Covid-19.

“Kita terus lakukan himbauan dengan memasang spanduk dibeberapa titik di wilayah hukum Polres Bangka guna mencegah penyebaran virus corona.”ternag Kapolres.

Menurut Kapolres, mudik sendiri identik dengan pengumpulan massa yang sangat besar baik saat pemberangkatan dalam perjalanan maupun sampai tujuan yang sangat beresiko untuk penularan virus corona.

“Untuk itu himbauan agar tidak mudik terus kita gaungkan ditengah pandemi corona dan meminta masyarakat menerapkan physical distancing atau jaga jarak sehingga pengumpulan massa dalam skala besar bisa dihindari.”jelas Kapolres.

Selain itu, dirinya juga meminta masyarakat agar dapat mematuhi segala arahan dari pemerintah dan mengindahkan maklumat Kapolri yang berisikan Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan pencegahan covid-19.

“Sayangi orang tuamu dan keluargamu, jangan sampai mereka menjadi korban Virus corona. Mari bersama melawan covid-19 dengan tetap di rumah dan tidak melaksanakan kegiatan mudik.”himbau Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *