Terkini

Pages

Categories

Search

 


Safari Ramadhan, Kapolda Babel Himbau Masyarakat Basel Pererat Silahturahmi Dan Persaudaraan

Safari Ramadhan, Kapolda Babel Himbau Masyarakat Basel Pererat Silahturahmi Dan Persaudaraan

by
21 May 2019
HEADLINE
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kepala Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono, MH didampingi Pejabat Utama Polda Kep. Babel melaksanakan Safari Ramadhan ke Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (21/5/19).

Kedatangan Kapolda beserta rombongan yang tiba di Masjid Al-Anshor Perumnas UPTB Toboali ini disambut oleh Sejumlah Formkopimda Kab. Bangka Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar Perumnas UPTB Toboali.IMG-20190521-WA0042-314x209

Dalam safari ramadhan, Kapolda Kep. Babel menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat salah satunya terkait usainya pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya di Provinsi Kep. Bangka Belitung. Dirinya menghimbau untuk kembali mempererat tali silahturahmi seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita kembali pererat silahturahmi para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat di Bangka Selatan. Kita saat ini sepakat bahwa tidak ada lagi 01 dan 02. Yang ada saat ini adalah 03 Persatuan Indonesia.”kata Kapolda.

Orang nomor satu dijajaran Kepolisian Daerah Kep. Babel ini juga meminta kepada para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat mencairkan suasana sehingga terjalin kembali persaudaraan pasca pemilu.IMG-20190521-WA0040-314x209

Untuk pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah digelar ini, Kapolda Kep. Babel juga menilai untuk wilayah Kabupaten Bangka Selatan dinilai sangat sukses. Ini terlihat dari situasi yang aman dan tenteram selama pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *