Terkini

Pages

Categories

Search

 


Ratusan Pecinta Gowes Meriahkan HUT Polantas Ke 63 Di Polda Babel

Ratusan Pecinta Gowes Meriahkan HUT Polantas Ke 63 Di Polda Babel

by
3 October 2018
HEADLINE, LANTAS, POLISI KITA
No Comment

IMG-20181003-WA0024-314x207

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Pangkalpinang. Ratusan pecinta Gowes dari berbagai daerah di Bangka memenuhi Taman Bhaypark Polda Kep. Babel, Rabu (3/10/18).

Pecinta gowes ini memenuhi taman Bhaypark dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas Ke 63 Tahun 2018.

Selain dari pecinta gowes di Bangka kegiatan ini turut diikuti Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri, Brigjen Pol Daniel Pasaribu, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Arif Abdurahman, Forkopimda Babel, Jasa Raharja, personil Polda dan Polres Jajaran serta dari instansi terkait.

Dir Lantas Polda Kep. Babel mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 63 tahun 2018, kegiatan ini sebagai bentuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat karena dengan bersepeda maka tubuh akan sehat dan bugar.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk menggunakan transportasi yang menyehatkan karena esehatan ini sangatlah penting, untuk itu. Marilah sama-sama kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan berolahraga seperti kegiatan yang kita laksanakan.”ujar Dir Lantas kepada Tim Tribratanewsbabel.com.

20181003_073657-314x235

Dari hasil pantauan Tim Tribratanewsbabel.com, HUT Polantas yang mengangkat tema Semangat Promoter Polantas Mengimplementasikan Road Safety melalui E-Policing menuju Zero Accident ini diisi dengan acara senam bersama, pemotongan Nasi Tumpeng, pemberian penghargaan kepada 3 Satlantas terbaik semester 1 2018.

Selain itu juga dilakukan pemberian tali asih bagi korban laka lantas serta pembagian doorprize hadiah bagi pecinta gowes yang telah mengikuti dan memeriahkan HUT Polantas ke 63. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *