Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polsek Toboali Tangkap Tersangka Pencuri Dompet milik Kasrinah

Polsek Toboali Tangkap Tersangka Pencuri Dompet milik Kasrinah

by
18 June 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratnewsbabel.com, Bid Humas, – Unit Opsnal Reskrim Polsek Toboali mengamankan satu tersangka pencurian AS (21) warga desa Rias, Sabtu (16/6/2018) sore kemarin, tersangka yang bekerja sebagai Buruh harian warga Desa Rias Trans Sp B Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, tersangka di tangkap oleh tim Unit Opsnal Reskirm Polsek Toboali disekitar kediamannya.

Kapolsek Toboali AKP Faisal Fatsey menjelaskan bahwa Tersangka AS (21) ditangkap bedasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B- 300/VI/TUK.7.2.4/2018/BABEL/RES BASEL/SEK TOBOALI , yang dilaporkan oleh korban Karsinah (46) warga Desa Rias Sp. A, Kecamatan Toboali, Kabupaten Basel, Tanggal 16 Juni 2018.

Ada beberapa barang bukti yang di amankan oleh angota dari tersangka yaitu dompet Warna hitam yg dibuang Pelapon, Hp Nokia x2 warna merah, Buku tabungan Bank BRI atas Nama Korban dan Uang tunai Rp. 850.000 (sisa curian), tersabgka kini saya amankan di polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut dan dari hasil perbuatannya kini tersangka dapat di jerat dengan pasal 365 dengan ancaman hukuman penjara palinglama sembilam tahun.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *