Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polsek Muntok Tangkap Dua Pelaku Pengedar Narkoba, J dan TMW

Polsek Muntok Tangkap Dua Pelaku Pengedar Narkoba, J dan TMW

by
8 March 2018
BANGKA BARAT, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel-Polres Bangka Barat.

Muntok; Unit Operasional Polsek Muntok telah menangkap 2 (dua) pelaku pengedar Narkoba Jenis sabu sabu, J als D (31) dan TMW als B (40) di Rumah Kontrakan pelaku Kampung Menjelang Kel. Tanjung Kec. Muntok Kab. Bangka Barat, Selasa (6/3/2018) pukul 01.15 Wib.

Dari tangan pelaku J als D, telah disita batang bukti berupa satu bungkus plastik bening berisi kristal putih sabu-sabu; satu unit HP merk strawberry warna biru muda dan bukti transfer uang Bank mandiri.

Sedangkan dari tangan pelaku TMW, telah disita barang bukti yang berupa satu unit HP merk Nokia warna hitam; satu unit HP merk xiomi warna putih; satu buah buku tabungan bank Mandiri KCP Muntok An TMW; dan satu buah ATM Mandiri An TMW.

Dua pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Mako Polsek Muntok guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Demikian disampaikan Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto kepada Tribratanews babel.com, Kamis (8/3/2018) melalui ponselnya.

Kapolres mengatakan kronologis penangkapannya yaitu berawal dari informasi warga tentang adanya pesta narkoba di kontrakan Kp. Teluk Kel. Tanjung Kec. Muntok yg diterima Petugas Polsek Muntok.

Dari informasi tersebut, unit Opsnal Polsek Muntok dibawah Pimpinan Kapolsek melakukan lidik dan hari Selasa (6/3/2018) pukul 01.15 wib berhasil menangkap pelaku J als D di rumah pelaku Kp. Teluk Rubiah Kel.Tanjung Kec.Muntok Kab.Babar dan dari hasil penggeledahan, telah disita barang bukti berupa satu bungkus plastik bening berisi kristal putij sabu-sabu, satu unit HP merk strawberry biru muda dan Bukti transfer uang Bank mandiri.

Setelah dikembangkan, lalu pada pukul 02.10 Wib (Selasa, 6/3/2018) telah ditangkap lagi pelaku TMW di rumahnya Kampung Menjelang Kel. Tanjung Kec. Muntok Kab. Babar dan dan disita barang bukti berupa satu unit HP Nokia hitam; satu unit HP merk xiomi putih; satu buah buku tabungan bank Mandiri KCP Muntok An. TMW dan satu buah ATM Mandiri An.TMW.

Selanjutnya kedua pelaku telah ditahan di Polsek Muntok untuk diproses sidik dan dikembangkan lebih lanjut, ujar Kapolres. (Mn)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *