Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polsek Merawang Dan Saka Bhayangkara Gelar Penggalangan Dana Bagi Korban Bencana Lombok

Polsek Merawang Dan Saka Bhayangkara Gelar Penggalangan Dana Bagi Korban Bencana Lombok

by
12 August 2018
BANGKA, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

IMG-20180812-WA0005-448x252

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Bencana alam gempa bumi yang mengguncang Lombok beberapa waktu yang lalu, tentunya banyak menyebabkan ribuan rumah dan bangunan rusak ringan dan berat serta menimbulkan korban jiwa.

Oleh sebab itu sebagai bentuk rasa simpati kepada korban, Polsek Merawang melaksanakan penggalangan dana bagi korban bencana alam, Minggu (12/8/18) pagi.

Bersama dengan Pamong Saka Bhayangkara dibawah pimpinan Kapolsek Merawang Iptu Reynaldi Guzel, penggalangan dana dilaksanakan dibeberapa titik di Kecamatan Merawang salah satunya di Lampu Merah Balun Ijuk.

Berbekal kardus, Pamong Saka Bhayangkara Polsek Merawang terlihat sangat antusias menggalangkan dana bagi korban bencana alam gempa bumi.

Kapolsek Merawang Iptu Reynaldi Guzel saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com membenarkan kegiatan penggalangan dana yang dilaksanakan personilnya Bripka Julian Saputra bersama para Pamong Saka Bhayangkara.

“Kegiatan ini tentunya selain menumbuhkan sikap kepedulian kepada anak-anak pamong saka bhayangkara juga untuk membantu keluarga saudara-saudara kita di Lombok.”ujar Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek mengatakan bahwa seluruh dana yang berhasil dikumpukan ini akan diserahkan dan disalurkan langsung ke saudara-saudara di Lombok.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Merawang, dana yang berhasil dikumpulkan melalui penggalangan dana ini adalah sebesar Rp. 4.700.000.-.

“Semoga hasil dari penggalangan ini bisa membantu dan meringankan beban sausara-saudara kita yang terkena bencana alam gempa bumi di Lombok. Aamiin.”harap Kapolsek Merawang. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *