Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polsek Kelapa Bina 16 Remaja yang Pesta Miras

by
28 October 2018
BANGKA BARAT, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com.– Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K. melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), demi memberikan rasa nyaman dan tentram kepada masyarakat Kecamatan Kelapa, Selasa (23/10/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek, alhasil menemukan 16 pemuda yang dibawah umur sedang melakukan pesta miras yang berada ditempat yang berbeda. Pemuda yang minum-minum miras menimbulkan keresahan bagi masyarakat.
AKP Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M,Si menjelaskan memanggil para orang tua remaja tersebut , dan para orang tua telah sepakat untuk menitipkan anak-anaknya untuk diberikan pembinaan selama 1 minggu di Polsek Kelapa yakni pembinaan rohani dan mental berupa sholat, mengaji dan olahraga rutin dan tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Kami sering menerima laporan, bahwa ada beberapa remaja dibawah umur melakukan pesta miras di wilayah Kecamatan Kelapa, kami langsung bertidak cepat sebelum ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan terjadi dilakukan oleh remaja tersebut,”ujar Kapolsek.(YG)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *