Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polsek Jebus Tangkap D Pengedar Sabu Bersenjata Api Illegal

Polsek Jebus Tangkap D Pengedar Sabu Bersenjata Api Illegal

by
13 September 2018
BANGKA BARAT, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM-BANGKA BARAT; Petugas Polsek Jebus yang langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP Andi Purwanto telah menangkap pengedar narkoba bersenjata api berinisial D als S bin J (36) yang beralamat di Kec. Parit Tiga Kab. Bangka Barat, Rabu (12/9) Jam 17.00 WIB.

Pelaku D ditangkap di rumahnya dan dari tangan pelaku, telah disita barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu seberat 1,4 Gram, satu bong serta pirex, satu unit senpi, 18 (delapan belas) butir amunisi aktif, 1 (satu) butir selingsong, dan satu Unit mobil minibus warna hitam merk Livina BN 1855 PR.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Jebus guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto kepada Tribratanewsbabel, Rabu malam (12/9) melalui ponselnya.

Kapolres menjelaskan, kronologis penangkapannya yaitu pada hari Rabu (12/9) Petugas Polsek Jebus memperoleh informasi dari warga yang harus dirahasiakan identitas nya bahwa ada pengedar narkotika jenis sabu dan juga memiliki Senpi. Dari informasi tersebut, Unit Reskrim yang dipimpin Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto langsung melakukan lidik. Dari hasil lidik, lalu Petugas menangkap pelaku D di rumah nya. Saat digeledah selama satu jam di rumahnya dan sekitar rumahnya, ditemukan senpi di dalam mobil Livina BN 1855-PR milik pelaku beserta 1 (satu) butir amunisi yang sudah digunakan dan 3 (tiga) butir amunisi yang masih aktif. Di rumah pelaku ditemukan bong bekas pakai dan 15 (lima belas) butir amunis masih aktif. Dan di Luar rumah, ditemukan satu paket Narkotika jenis sabu seberat 1,4 Gram, Ujar Kapolres. (MN)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *