Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polsek Air Gegas Sigap Bantu Evakuasi Rumah Warga Yang Tergenang Banjir

Polsek Air Gegas Sigap Bantu Evakuasi Rumah Warga Yang Tergenang Banjir

by
11 December 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Curah hujan yang meningkat beberapa hari terakhir mengakibatkan banjir diruas jalan raya Desa Delas Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (8/12/18).

Melihat situasi ini, Personil Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan yang dipimpin Kapolsek Air Gegas Iptu Amri dengan sigap membantu warga yang rumahnya terendam banjir.

Selain itu membabtu warga mengevakuasi barang, anggota Polsek Air Gegas juga melakukan pengaturan jalan.

“Kami dari Polsek Air Gegas akan tetap memantau situasi bilamana air semakin tinggi kami siap memberikan bantuan evakuasi kepada masyarakat.”ujar Kapolsek saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com.

Kapolsek juga mengatakan bahwa saat ini masyarakat beserta Pemdes dan anggota Polsek Air Gegas masih berjaga dan membantu proses penyebrangan.

“Tidak ada korban jiwa atas peristiwa banjir tersebut. Namun kerugian materil dialami oleh warga yang rumahnya tergenang air.”terang Kapolsek.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun,
adapun rumah warga yang tergenang air sebanyak 19 rumah.

Dari sekian banyak rumah yang tergenang air ini bervariasi. Ada yang setinggi lutut orang dewasa dan ada yang sebatas mata kaki orang dewasa. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *