Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polri Peduli Penghijauan, Polda Babel Gelar Penanaman Pohon Serentak Di 3 Lokasi Berbeda

Polri Peduli Penghijauan, Polda Babel Gelar Penanaman Pohon Serentak Di 3 Lokasi Berbeda

by
10 January 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung melaksanakan gerakan penghijauan dalam program “Polri Peduli Penghijauan” di beberapa wilayah Polda Kep. Babel, Jumat (10/1/2020) pagi.

Kegiatan gerakan penghijauan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dan diikut oleh seluruh personil Polda Kep. Bangka Belitung.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kep. Babel AKBP Drs. A. Maladi kepada Tim Tribratanewsbabel.com mengatakan bahwa penanaman pohon secara serentak ini merupakan program Kapolri yang bersamaan dengan Hari Lingkungan Hidup.

“Penanaman secara serentak ini merupakan program Kapolri yang bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup.”ujar Kabid Humas.
HMS_3434-314x207
Khusus untuk Polda Kep. Bangka Belitung sendiri dikatakan Kabid Humas dilakukan di 3 lokasi berbeda yakni Pantai Batu Ampar Kabupaten Bangka yang dipimpin Kapolda langsung, Pantai Kualo oleh Wakapolda dan Perumahan Bhayangkara oleh Irwasda Polda Kep. Babel dengan

“Semua personil kita libatkan dalam kegiatan ini. Untuk jenis tanaman ada berbagai mulai dari Mangrove sampai buah-buahan.”terang Kabid Humas.

Melalui kegiatan ini, disampaikan Kabid Humas bahwa Polri ingin mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan penanaman pohon. Penanaman pohon ini bukan hanya dilaksanakan TNI dan Polri tapi bersama-sama dengan masyarakat karena ini masalah semua. Semua masyarakat diajak untuk terlibat dalam penanaman pohon.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dari Tim Tribratanewsbabel.com di lokasi penanaman yang berada di Perumahan Bhayangkara Polda Kep. Babel sebanyak 500 tanaman jenis buah-buahan ditanam antara lain Jambu, Rambutan, Mangga dan Jeruk.
HMS_3477-314x207
Penanaman ini dipimpin oleh Irwasda Polda Kep. Babel Kombes Pol Drs. A. Marhaendra dan diikuti oleh beberapa PJU Polda Kep. Babel serta Personil Polri dan PNS Polda Kep. Babel. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *