Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polri Berduka dan Kehilangan Atas Meninggalnya Sosok Patriotik Mbah Moen

Polri Berduka dan Kehilangan Atas Meninggalnya Sosok Patriotik Mbah Moen

by
7 August 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Indonesia berduka dan kehilangan atas meninggalnya ulama besar yang juga tokoh dalam perpolitikan Indonesia, Kiai Haji Maimun Zubair. Seluruh elemen masyarakat memberikan ucapan belasungkawa yang mendalam.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo yang mewakili Polri mengucapkan belasungkawa dan mengucapkan duka cita serta mendoakan Kiai Haji Maimun Zubair yang akrab disapa Mbah Moen.

“Atas nama Polri mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kiai Haji Maimun Zubair. Kami mendoakan semoga arwah beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” jelas Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri.

Jenderal Bintang Satu ini menilai, Mbah Moen merupakan sosok teladan masyarakat yang sangat dikagumi secara luas. Bahkan bagi Polri, semangat dan jiwa patriotik almarhum turut membekas ke Polri dan juga masyarakat luas.

Karo Penmas menambahkan bahwa “Beliau adalah sosok kiai NU yang memiliki jiwa nasionalisme yang sangat tinggi. Semangatnya luar biasa. Saat saya ke sana dengan Panglima TNI, saat kegiatan kirab budaya, beliau begitu bersemangat, apalagi jika berbicara mengenai Pancasila dan NKRI, baik di Ponpes maupun saat di kediaman beliau. Beliau adalah sosok yang sangat dekat dengan santri-santrinya,” tutupnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *