Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polres Pangkalpinang Siap Amankan Jalannya Perayaan Imlek

Polres Pangkalpinang Siap Amankan Jalannya Perayaan Imlek

by
4 February 2019
HEADLINE, PANGKALPINANG, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Jelang perayaan Imlek tahun 2019, 121 personel Polres Pangkalpinang dikerahkan untuk pengamanan di sejumlah kelenteng. Sedikitnya ada 29 titik yang akan dilakukan pengamanan dan nantinya pun dibantu BKO dari Polda Babel.

Saat Dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel Kabag ops Polres Pangkalpinang Kompol Sahbaini mengatakan pengamanan tempat ibadah untuk perayaan imlek ini, akan dimulai H-1 hari raya imlek, yakni pada Senin (4/2/2019). Hal ini untuk menjaga situasi agar tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah.

“Personel sudah mulai pam (pengamanan) di kelenteng. Untuk memastikan situasi tetap aman. Berakhirnya nanti pada pukul 24.00 WIB di hari imlek itu” Tuturnya

“Hingga saat ini kondisi sebelum perayaan imlek masih tetap kondusif dan aman. Belum juga terdapat gangguan kamtibmas yang menonjol. Dia berharap, situasi ini tetap berlangsung aman dan terkendali, sehingga membuat kenyamanan bagi masyarakat yang menjalankan ibadah dan perayaan imlek maupun masyarakat yang menikmati hari libur nasional” Tutup Kabag Ops Polres Pangkalpinang.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *