Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polres Pangkalpinang amankan jalannya acara Sepeda Nusantara 2018 dalam rangka Hari Jadi Kota Pangkalpinang.

Polres Pangkalpinang amankan jalannya acara Sepeda Nusantara 2018 dalam rangka Hari Jadi Kota Pangkalpinang.

by
16 September 2018
HEADLINE
No Comment

IMG-20180916-WA0050-412x309

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel, – Dalam Rangka Hari jadi Kota Pangkapinang, Kementerian Pemuda dan Olahraga, melalui Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan Sepeda Nusantara 2018, Minggu 16 September 2018 di alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, acara ini di hadiri oleh Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Drs Djoko Erwanto, PJU Polda Kep Bangka Belitung, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIK, Personil Polri Polda dan Polres Pangkalpinang yang turut memeriahkan jalannya Sepeda Nusantara 2018 di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Kegiatan dengan tema ‘Ayo Olahraga, Bangun Indonesia’ ini di ikuti sekitar 2000 peserta dengan rute Sepeda Nusantara 2018 dimulai dari Alun-alun Taman Merdeka (ATM) – Semabung – Citraland – Jembatan Emas – Selindung – dan finish di Alun – Alun Taman Merdeka (ATM) Jarak yang ditempuh sekitar 20 km, mulai dari ATM dan Finis di ATM, dengan melewati Icon Babel Jembatan Emas.

Kegiatan Sepeda Nusantara 2018 yang terpusat di alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang ini tak luput dari perhatian pengamanan dari Kepolisian Resor Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIK melalui Kepala Bagian Operasional Kompol Sahbaini, SH.MH mengatakan bahwa pihaknya dalam rangka Sepeda Nusantara 2018 ini demi keamanan menurunkan sekitar 40 personil pengamanan dan pengawalan jalannya acara Sepeda Nusantara 2018 dalam rangka Hari Jadi Kota Pangkalpinang,” tutur Kabag OPS Kompol Sahbaini, SH.MH.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *