Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polres Belitung Gelar Doa Bersama Dan Yasinan Untuk Korban Pesawat Lion Air JT-610

Polres Belitung Gelar Doa Bersama Dan Yasinan Untuk Korban Pesawat Lion Air JT-610

by
1 November 2018
BELITUNG, HEADLINE, POLRES
No Comment

20181101_144212-314x146

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Ratusan personil Polres Belitung menggelar doa bersama untuk 3 personil Polda Kepulauan Bangka Belitung yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di laut Utara Tanjung Pakis Karawang Jawa Barat.

Doa bersama dan yasinan yang digelar di masjid Darul Muttaqin Mapolres Belitung tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana dan Wakapolres Kompol Alam Bawono beserta Pejabat Utama dan Personil Polres Belitung.

Kapolres Belitung mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di Polres Belitung. Namun untuk hari ini, kegiatannya dikemas dalam doa bersama, yasinan untuk para korban jatuhnya pesawat JT 610 termasuk 3 personil keluarga besar Polda Kep. Babel.

“Semoga korban khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesehatan dan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.”ujar Kapolres.

Untuk diketahui, 3 personi Polda Kep. Babel yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10/18) kemarin yakni AKBP Sekar Maulana Irbid Bin Itwasda Polda, AKBP Mito Kabag Biro Sarpras, dan Bripka Rangga Adiprana anggota Polres Pangkalpinang. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *