Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polres Belitung Berhasil Amankan Pelaku Penusukan Di Starzone Kabupaten Belitung

Polres Belitung Berhasil Amankan Pelaku Penusukan Di Starzone Kabupaten Belitung

by
10 April 2018
BELITUNG, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Unit Resum dan Tim Buser Sat Reskrim Polres Belitung berhasil mengamankan Pelaku Buyung (35th) warga Jalan Baru Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Minggu (8/4/18) kemarin.

Pelaku ditangkap lantaran diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan penusukan terhadap korban Sindi di depan Starzone Jalan Veteran Kabupaten Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com membenarkan atas penangkapan pelaku Buyung oleh Unit Resum dan Tim Biser Sat Reskrim Polres Belitung.

“Ya benar, pelaku sudah diamankan atas laporan LP/B- 47/IV/2018/BABEL/RESBEL tanggal 08 April 2018 yang dilaporkan istri korban ke Mapolres Belitung beberapa waktu yang lalu.”ujar Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com.

Selanjutnya, Kapolres juga menjelaskan penangkapan pelaku bermula dari penyelidikan terkait kejadian tersebut dan didapat informasi bahwa pelaku Buyung berada di RS. UTAMA.

Kemudian Tim langsung menuju ke RS. UTAMA untuk mengamankan pelaku tersebut untuk dilakukan pemeriksaan terkait kejadian penusukan penganiayaan yang telah terjadi.

“Untuk pelaku sudah diamankan di Mapolres Belitung dan selanjutnya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.” pungkasnya. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *