Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polres Bangka Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Polres Bangka Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

by
7 August 2018
BANGKA, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Bencana gempa bumi yang melanda Lombok Nusa Tenggara Barat pada minggu (5/8/18) kemarin mengundang berbagai simpati dimasyakat Indonesia. Tidak terkecuali juga dari anggota Kepolisian Resort Bangka.

IMG-20180807-WA0050-416x312

Rasa simpati yang ditunjukkan oleh anggota Polres Bangka dengan melakukan aksi penggalangan dana usai pelaksanaan apel pagi, Senin (6/8/18) di Halaman Mapolres Bangka.

“Penggalangan dana ini sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana di NTB.”ujar Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com.

Selain itu, Kapolres menuturkan penggalangan dana untuk korban gempa bumi juga dilakukan oleh jajarannya di Polres Bangka sampai tingkat Polsek serta masyarakat di Kabupaten Bangka.

“Tentunya kita juga melibatkan jajaran untuk langsung turun ke lapangan menggalangkan dana. Sehingga seluruh elemen masyarakat khususnya di Bangka ikut serta membantu keluarga dan saudara-saudara di Lombok.”ujar Kapolres.

IMG-20180807-WA0052-364x273

Dengan penggalangan dana, Kapolres berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan warga yang sedang mengalami musibah di NTB.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari Kapolres Bangka untuk hari pertama pada penggalangan dana berhasil terkumpul Rp 19.243.000,-. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *