Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polres Bangka bersama Tim Sar dan Warga Temukan Korban Tenggelam

Polres Bangka bersama Tim Sar dan Warga Temukan Korban Tenggelam

by
7 October 2018
BANGKA, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Polres Bangka bersama Tim Sar dan Warga Temukan Korban Tenggelam

TRIBRATANEWSBABEL.COM-BANGKA; Personel Polres Bangka bersama sama Polsek Pemali dan Tim Sar serta Warga setempat berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia, atas nama Kim Kon als Apo als Apung (40) alamat Dusun Air Jaya Desa Air Duren Kec. Pemali Kab. Bangka.

Awalnya korban telah dilaporkan hilang oleh orang tuanya di Polsek Pemali yg menjelaskan bahwa korban telah hilang di Dusun Air Jaya RT. 02 Desa Air Duren Kec. Pemali Kab. Bangka pada hari Jumat (5/10) sore.

Atas laporan tersebut, Polsek Pemali dengan diback up oleh Polres Bangka bersama sama Tim Sar dan warga setempat melakukan pencarian terhadap korban. Akhirnya pada
hari Sabtu (6/10) pukul 12.30 WIB korban (Kim Kon) telah ditemukan di kolong bekas tambang timah belakang rumah Atet di Dusun Air Jaya RT. 02 Desa Air Duren Kec.Pemali Kab Bangka dalam kondisi meninggal dunia.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto kepada Tribratanews babel,Sabtu sore (6/10) melalui ponselnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan kronologis Kejadiannya yaitu pada hari Jum’at (5/10/018) sekira pukul 11.00 WIB telah diketahui oleh ibu korban, Lew Jhun Fa als Atik (70) bahwa korban, Kim Kon (40) sudah tidak terlihat lagi di rumah hingga pukul 15.00 wib. Kemudian ibu korban mencari di tempat biasa anaknya nongkrong yaitu di bengkel dekat rumah, namun tidak ketemu dan sekira pukul 17.00 wib, ketika ibu Korban hendak mandi di kolong, telah melihat pakaian dan sandal korban di pinggir kolong, lalu ibu korban mencari cari di sekitar kolong, namun tidak ketemu, kemudian ibu korban meminta bantuan warga dan aparat desa serta anggota Polsek Pemali.
Sekira pukul 19.00 wib anggota Polsek Pemali dan Laskar Sekaban serta warga melakukan pencarian korban di sekitar lokasi kolong, namun hasilnya nihil.

Sekira pukul 22.30 WIB, Tim SAR Pangkal pinang melakukan pencarian, namun terkendala kondisi kolong yang penuh dengan rumput. Lalu pencarian dilanjutkan pada hari Sabtu (6/10) pukul 08.00 wib dengan menggunakan alat berat, dan pada pukul 12.30 wib, korban tenggelam berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Depati Bahrin untuk di visum dokter dan identifikasi mayat oleh Unit Ident Polres Bangka dengan hasil tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga, ujar Kapolres (Mn)

PhotoPictureResizer_181007_032616139-180x135



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *