Terkini

Pages

Categories

Search

 


Polres Bangka Barat bagikan Sembako dan nasi bungkus kepada warga yang terkena Bencana banjir

Polres Bangka Barat bagikan Sembako dan nasi bungkus kepada warga yang terkena Bencana banjir

by
12 March 2018
BANGKA BARAT, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM.- Polres Bangka Barat membagikan nasi bungkus dan sembako kepada korban banjir yang berada di kp Ulu desa tanjung dan sekitar Pasar mentok minggu 11 Maret 2018 19.30 wib. Pembagian nasi bungkus dan sembako di Pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat dengan didampingi Wakapolres, kabag ops,Danramil kasat sabara,kasat Reskrim dan Kasie propam menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena dampak Banjir.

loivuiufKapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S. H.,S.I.K.,M. Si. menjelaskan bahwa pembagian nasi bungkus dan sembako ini untuk meringankan beban para korban banjir di sekitar mentok.

Jumlah nasi bungkus dan sembako yang dibagikan itu sesuai dengan jumlah korban banjir.sebelumnya siang hari juga Polres Bangka Barat membagikan nasi bungkus kepada korban yang terkena bencana Banjir

“Bantuan nasi bungkus ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka Barat terhadap para korban banjir”, kata Kapolres bangka barat

Kapolres juga menambahkan, kegiatan yang sedang dilakukan ini sebagai bentuk perhatian dan empati Jajaran Polres Bangka Barat terhadap korban bencana banjir, yang rumahnya tergenang air.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *