Terkini

Pages

Categories

Search

 


Pimpin Sertijab Dijajarannya, Kapolres Beltim : Lakukan Tugas Dengan Baik, Jabatan Itu Amanah

Pimpin Sertijab Dijajarannya, Kapolres Beltim : Lakukan Tugas Dengan Baik, Jabatan Itu Amanah

by
8 April 2020
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Kapolres Belitung Timur AKBP. Jojo Sutarjo memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) dijajarannya, Rabu (08/4/20). Sertijab digelar di Halaman Mapolres Belitung Timur.

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Surat Teklegram Kapolda Kep.Babel No: ST/ 337/IV/ 2020 tertanggal 02 -0420 yang ditandatangani Karo SDM, Kombes Pol Dra. Dien Irhastini, M.I. Kom dan Keputusan Kapolda Babel Kep.Babel Nomor: KEP/ 98/IV/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kep. Babel.

Adapun nama-nama yang melaksanakan sertijab antara lain Kabag Ops Polres Belitung Timur Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo,SIK kepada AKP Erwan Yudha Perkasa,SH,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Belitung.

Kasat Lantas AKP Dwi Purwaningsih, SIK kepada AKP Nicodemius Brahmana, SH., SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Pangkalpinang.

Kasat Intelkam AKP Anwar Panuju, SH kepada AKP Antonius Sinaga, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Beltim. Sementara Kasat Sabhara yang ditinggalkan AKP Antonis Sinaga diserahkan kepada AKP Suseno Joko Waluyo yang sebelumnya menjadi Kapolsek Manggar. Untuk jabatan Kapolsek Manggar ditempati oleh AKP Ulung Bhaehaki yang sebelumnya menjadi Kasubag Pers Bagsumda Polres Belitung Timur.

Kapolsek Gantung AKP Karyadi, SH kepada Iptu Wawan Suryadinata, SIK yang sebelumnya menjadi Kapolsek Kelapakampit. Sedangkan Kapolsek Kelapa Kampit diserahkan kepada AKP Sukimin yang sebelumnya menjabat Kasubagprogar Bagren Polres Belitung Timur.

Sedangkan jabatan Kapolsek Dendang dari AKP Maulud Irsan, SH diserahkan kepada Iptu Munarya yang sebelumnya menjadi kasiwas Polres Belitung. AKP Maulud Irsan, SH dimutasi sebagai Bhayangkara Penyelia Bid Sumda Polres Belitung Timur.

Sementara itu, Kapolres Belitung Timur dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian di Polres Belitung Timur. Ucapan selamat datang juga disampaikan kepada pejabat baru. Dirinya meminta agar dapat segera menyesuaikan dengan tugas yang diemban.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri agar organisasi tetap berjalan dengan baik dan pejabat yang mutasi dapat jabatan yang lebih baik.

“Lakukan tugas dengan baik dimanapun dan apapun jabatannya. Karena jabatan yang telah diberikan kepada rekan-rekan semua merupakan amanah.”ujar Kapolres. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *