Terkini

Pages

Categories

Search

 


Pimpin Apel Pagi Personil Polda Babel, Ini Arahan Kapolda

Pimpin Apel Pagi Personil Polda Babel, Ini Arahan Kapolda

by
3 February 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat memimpin pelaksanaan apel pagi di Mapolda Kep. Babel, Senin (03/02/20). Dalam apel ini juga dilangsungkan pemberian penghargaan kepada 4 Sat Lantas Polres jajaran dalam keberhasilan pelaksanaan Ops Lilin Menumbing 2019 kemarin.

Kegiatan apel ini diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Pamen, Pama, Personil Polri dan PNS Polda Kep. Babel.
HMS_4587-314x207
Kapolda dalam amanatnya menyampaikan beberapa arahan terkait situasi terkini di wilayah Polda Kep. Babel. Dirinya mengapresiasi para personil Polda Kep. Babel yang tidak melakukan pelanggaran apalagi para personil memberikan dedikasi, loyalitas dan prestasi.

“Ini merupakan nilai plus bagi saya. Tunjukkan sikap apa yang telah negara berikan kepada kita dan diimplementasikan dengan perbuatan yang tidak merugikan masyarakat.”ujar Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan hasil dari pelaksanaan rapat kerja Triwulan ke IV Tahun 2019 Bidang Operasional dan Pembinaan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu bertempat di wilayah hukum Polres Bangka Tengah dan diikuti oleh seluruh jajaran. Kapolda mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas Polri ada prestasi dan kekurangan. Kekurangan inilah yang menjadi bahan untuk perbaikan lebih lanjut terutama dalam membangun kepercayaan publik.

“Ini akan menjadi bahan evaluasi kita agar pelaksanaan tugas ditahun 2020 ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.”kata Kapolda.
HMS_4611-314x207
Seperti hari ini, dikatakan Kapolda bahwa pimpinan akan memberikan reward kepada Satker maupun Satwil yang telah berprestasi dibidangnya. Salah satunya berhasil dalam melaksanakan tugas pada Operasi Lilin Menumbing 2019 kemarin. Prestasi ini diberikan atas dedikasi dan kinerja yang baik serta peran aktif dalam mewujudkan Zero Accident. Dirinya berharap kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Terakhir, Jenderal Bintang Satu ini menyampaikan terkait agenda-agenda ditahun 2020 salah satunya Pilkada Serentak 2020. Untuk wilayah Babel sendiri akan dilaksanakan di 4 Kabupaten yakni Kab. Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Belitung Timur.

Kapolda menegaskan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga sikap Netralitas sebagai anggota Polri. Selain itu, Kapolda berharap kepada personil untuk tidak Underestimate dengan situasi yang aman di Babel.
HMS_4623-314x207
“Saya tegaskan kepada seluruh personil agar bersikap Netral. Hal ini juga telah disampaikan oleh Bapak Kapolri. Kita berikan jaminan kepada masyarakat bahwa Babel ini aman dan kondusif.”tegas Kapolda.

Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan dialog publik dan konperensi pers tentang perkara yang ditangani Ditreskrimsus. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *