Terkini

Pages

Categories

Search

 


Pimpin Apel, Kapolsek Merawang Cek Kelengkapan Dan Kesiapan Anggota Dalam Menjalankan Tugas

Pimpin Apel, Kapolsek Merawang Cek Kelengkapan Dan Kesiapan Anggota Dalam Menjalankan Tugas

by
19 July 2018
BANGKA, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

polsekmerawang--1532011328822-260x195

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Merawang terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Merawang. Apel pagi yang dilaksanakan ini adalah guna mengecek kesiapan para anggota dalam bertugas mengayomi masyarakat.

Dalam apel pagi ini juga, dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat anggota seperti SIM (surat ijin mengemudi), KTA (Kartu anggota) serta KTP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Merawang Iptu Reynaldi Guzel.

“Apel pagi ini adalah sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Tentunya juga sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan.”ujar Kapolsek kepada Tim Tribratanewsbabel.com.

Selain itu untuk pemeriksaan kelengkapan surat-surat anggota, disampaikan Kapolsek rutin dilakukan untuk cek kedisiplinan dan kesiapan dalam menjalankan tugas selanjutnya.

“Alhamdulilah, untuk kelengkapan surat-suratnya sudah lengkap semua. Saya harap para anggota dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal lagi.”himbau Kapolsek Merawang. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *