Terkini

Pages

Categories

Search

 


Perkenalkan Diri Sebagai Bhabinkamtibmas Baru, Bripka Habibi Polsek Kelapa Kampit Sambang Ke Warganya

Perkenalkan Diri Sebagai Bhabinkamtibmas Baru, Bripka Habibi Polsek Kelapa Kampit Sambang Ke Warganya

by
9 January 2020
BELITUNG TIMUR, BINKAM, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Sebagai anggota Kepolisian yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas diharapkan bisa mengenali wilayah yang diembannya dimana ia ditugaskan. Karena seorang Bhabinkamtibmas merupakan tombak Kepolisian yang berada di Desa-desa.

Demikian juga yang dilakukan oleh Bripka Habibi personil Polsek Kelapa Kampit Polres Belitung Timur yang saat ini diberi mandat untuk menjadi Bhabinkamtibmas Desa Mentawak Kecamatan Kelapa Kampit. Sebagai Bhabinkamtibmas yang baru, dirinya langsung melakukan sambang kesejumlah tempat untuk memperkenalkan diri.

Bripka Habibi Bhabinkamtibmas Desa Mentawak yang baru langsung mengunjungi para tokoh agama serta masyarakat. Kegiatan ini dilakukan agar lebih dekat dengan warga Desa sehingga lebih mudah merangkul semua elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Kelapa Kampit.
polsek_kelapa_kampit--1578546738715-320x320
Perkenalan melalui sambang ini perlu dilakukan karena untuk membangun sinergi dengan warga-warga disini sehingga kedepannya apabila ada masalah ataupun hal-hal yang perlu bantuan Bhabinkamtibmas bisa menghubungi Bripka Habibi.

Selain itu, Bripka Habibi juga melakukan sambang ke PT. MCM yang berada diwilayah hukum Polsek Kelapa Kampit. Pada kesempatan itu, Bripka Habibi memberikan himbauan kepada Petugas keamanan (satpam) agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertugas. Jika ada suatu permasalahan ataupun gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada dirinya ataupun Polsek Kelapa Kampit.

“Kita harapkan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik sehingga kamtibmas di Desa Mentawak Kecamatan Kelapa Kampit kondusif dan aman.”ujar Bripka Habibi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *