Terkini

Pages

Categories

Search

 


Peringatan Hut Polairud Ke-68 di Polda Babel

Peringatan Hut Polairud Ke-68 di Polda Babel

by
5 December 2018
POLAIR
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM,-  Senin, 3 Desember 2018. Pukul 08.00 WIB. Direktorat Kepolisian Periaran dan Udara Polda Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan acara syukuran Hari Ulang Tahunnya yang ke-68 di gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung.
Dalam sambutannya Direktur Polairud Akbp Mochamad Zainul,Sik,M.h mengatakan bahwa sesuai dengan Perkap No. 14 tahun 2018 yang semula bernama Dit Polair Polda Kep. Babel kini berubah dengan sebutan Dit Polairud Polda Kep.Babel.
Selama kurun waktu Tahun 2018 ini Dit Polairud telah berhasil menangani sebanyak 41 Kasus tindak pidana, tidak lupa juga Dir Polair menghaturkan banyak terima kasih kepada Kapolda Kep. Bangka Belitung dan Jajaran yang telah mendukung pengembangan organisasi Polairud berupa sarana Alat Utama Kapal Patroli dan Ranmor sehingga Dit Polairud bisa melaksanakan tugas secara profesional sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum di wilayah perairan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Kegiatan acara syukuran Hari Ulang Tahun yang ke-68 Polairud ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Korpolairud di seluruh Polda yang dilaksanakan secara sederhana tanpa kegiatan parade dan defile dengan tidak mengurangi hikmatnya acara tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *